Waspada Bahaya Kolesterol Pada Makanan Soto

keinginan Anda untuk memakan semua makanan yang disediakan akan semakin tinggi tanpa memikirkan kesehatan karena kandungan kolesterol yang ada pada makanan tersebut. Nah, ada beberapa makanan yang harus Anda waspadai lho karena akan mengganggu kesehatan Anda jika Anda tidak membatasinya.
Makanan berkuah santan
Santan memiliki kandungan lemak jenuh yang cukup tinggi, sehingga semua makanan bersantan menjadi salah satu makanan yang perlu Anda perhatikan konsumsinya karena dapat memengaruhi kesehatan jantung, pembuluh darah, dan juga kolesterol.
Soto daging dan jeroan
Soto mungkin bukan menu utama yang ada disaat Lebaran atau Idul Fitri. Namun, menu yang satu ini cukup sering kita jumpai ketika sedang merayakan Lebaran. Rasanya yang gurih dan menggugah selera ini tentunya mampu membuat siapapun yang melihatnya pasti sangat tegoda untuk mencicipi. Soto daging dan jeroan biasanya selalu disajikan hangat bersama dengan nasi panas bertabur bawang goreng yang tentunya sangat menggugah selera. Dagingnya pun berlapis lemak, jeroan memiliki kadar kolesterol jahat yang tinggi. Kuahnya baik yang bersantan maupun tidak, sama berbahayanya. Karena kuah bening selalu direbus bersama lemak sapi. Ini jelas dapat meningkatkan risiko serangan jantung, asam urat dan stroke.
Daging ayam
Tentu saja yang satu ini tidak akan luput dari perhatian para ibu untuk menghidangkannya saat Lebaran tiba. Karena rasanya yang sangat familiar bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, juga bisa sebagai pengganti daging yang relatif memiliki harga yang lebih tinggi. Ayam bisa diolah menjadi berbagai jenis panganan seperti opor ayam, soto ayam, semur atau hanya di goreng. Tapi, tahukan Anda kalau paha ayam dan kulit memiliki lebih banyak kandungan lemak dan kolesterol daripada satu scoop es krim ataupun burger?
Jika terlalu banyak dikonsumsi, kandungan kolesterol jahat yang dikandungnya bisa menyebabkan sembelit. Di samping itu, cara memasak juga sangat mempengaruhi tingginya lemak dan kalori dalam daging ayam. Memanggang ataupun menggoreng dapat meningkatkan lemak dan kalori. Memasak daging ayam dengan cara direbus dalam kaldu dapat sedikit mengurangi lemak dan kalorinya.

Cookies
Makanan yang harus di waspadai saat lebaran yang erakhir adalah cookies dan cake. Kedua camilan manis ini sudah menjadi hal yang tidak mungkin dapat ditinggalkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya yang merayakan Lebaran. Kedua jenis cemilan ini sebagian besar terbuat dari telur, tepung serta mentega yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi walaupun proses pembuatannya melalui proses pemangggangan.

Tetapi sekarang ga usah khawatir loh.. ada fiforlif yang akan membantu mengikat lemak dan kolesterol jahat dari makanan seperti soto dan lainnya.

FIFORLIF  ini kandungan bahannya herbal alami tanpa efek samping. Bentuknya serbuk untuk kita bikin minuman.

Manfaat fiforlif ini sangat baik untuk detoksifikasi, program diet, menurunkan kolesterol, mencegah penumpukan lemak jahat didalam tubuh dan lain lain.

Untuk info pemesanan silahkan kontak kami di WA 087828810342. Terimakasih

Berikut ini beberapa bukti paking orderan fiforlif



0 Response to "Waspada Bahaya Kolesterol Pada Makanan Soto"

Post a Comment