Pengiriman Ladyfem Ke Jakarta, Bandung dan Bekasi

Pengiriman Ladyfem Ke Jakarta, Bandung dan Bekasi-  Assalamualaikum, rekan sehat wanita Indonesia dimana saja anda berada. Malam ini sambil istirahat menjelang tidur saya ingin posting beberapa foto proses orderan atau packing orderan Ladyfem ke beberapa kota di Indonesia.


Kiriman kali ini saya kirimkan paket ladyfemnya ke kota Jakarta, tepatnya di wilayah kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat dengan pesanan 1 box ladyfem. Kemudian pengiriman berikutnya masih di Jakarta tepatnya di Jl. Kebon Sirih Barat, Jakarta Pusat kami kirimkan orderan 2 box ladyfem.


Ladyfem Cikarang, alhamdulillah sudah saya kirim juga 1 box ladyfem. Kemudian saya juga mengirimkan 1 box Ladyfem dan 1 box Tisumajakani ke daerah Bandung tepatnya di Cibeunying Kidul. Semua pengiriman sudah saya kirimkan via jne sekitar jam 2 siang. Dan nomor resinya saya kirim sore harinya.


Semoga saja semua paket pengiriman ladyfem ke jakarta, bandung, dan kota lainnya yang sudah saya sebutkan tadi hisa segera sampai ke tempat tujuan.


O iya.. Hari ini juga harusnya sih paket yang buat ke TAIWAN via pos bisa dikirimkan. Namun, jauh jauh dari rumah menuju ke kantor pos. Dan kata petugas posnya ga bisa memproses paketan baik itu tujuan dalam negri ataupun ke luar negeri.


Yach...  Besok lagi deh saya ke kantor posnya buat anterin paket 3 box foredi ke Taiwan. Alhamdulillah order hari ini cukup banyak, makasih juga supportnya buat sista dan bunda semua yang udah mempercayakan proses pengiriman Ladyfem ini ke seluruh indonesia.

0 Response to "Pengiriman Ladyfem Ke Jakarta, Bandung dan Bekasi"

Post a Comment