OBAT OLES PRIA KUAT BOIKE

Obat Oles Pria Kuat dr.Boike - Ejakulasi dini, bagi para pria ini adalah mimpi yang sangat buruk bagi para pria. Pengertian Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan pria bertahan lama saat berhubungan seks. Cara Menyembuhkan ejakulasi dini untuk trik yang sederhana sebetulnya bisa dengan mengolah teknik pernafasan. Selain itu, menahan buang air kecil selama 5 detik juga terbukti mampu untuk mengurangi interval waktu ejakulasi dini. Beberapa waktu yang lalu saya juga menulis info tentang FOREDI GEL untuk Ejakulasi Dini

Ejakulasi dapat menjadi masalah yang serius bagi pasangan suami istri, pasalnya ketika pria lebih dulu mengalami proses ejakulasi dini sedangkan sang istri belum mencapai orgasme maka bisa dipastikan istri akan merasa kecewa berat. Penyebab ejakulasi dini beragam penyebabnya.

Penyebab Ejakulasi Dini

  • 1. Efek dari pengalaman dan pengkondisian seksual pertama kali (termasuk pengalaman seks di usia dini, melakukan hubungan seks pertama kalinya, dsb)
  • 2. Terburu-buru ingin mencapai klimaks atau puncak seksual (orgasme)
  • 3. Menghindari diketahui atau dilihat orang
  • 4. Teknik seksual
  • 5. Frekuensi aktivitas seksual
  • 6. Rasa bersalah
  • 7. Cemas
  • 8. Penampilan seksual
  • 9. Problematika hubungan, dan
  • 10. Aspek psikodinamika.

Faktor biologis meliputi:

  • 1. Ketidaknormalan kadar hormon seks dan kadar neurotransmitters (zat kimiawi di otak)
  • 2. Permasalahan di hormon tiroid
  • 3. Peradangan dan infeksi prostat atau saluran kemih
  • 4. Hipersensitivitas penis (kulit di penis terlalu peka dan sensitif, merasa geli saat penetrasi atau memasuki vagina)

Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Oles Pria Kuat Dari Boyke Dian Nugraha

Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Obat Oles Pria Kuat Dari Boyke Dian Nugraha

 

Mengatasi ejakulasi dini memerlukan pendekatan yang dikombinasikan antara terapi perilaku dan obat. Untuk obat ejakulasi dini yang saya sarankan adalah dengan menggunakan Foredi dari Boyke. Foredi merupakan ramuan asli dari Menes Banten yang kandungannya berbahan tradisional asli Indonesia yang fungsinya untuk mencegah ejakulasi dini.

Khasiat Foredi Obat Kuat Tahan Lama Ejakulasi Dini  sangat bagus untuk membantu menyembuhkan masalah pria yaitu ejakulasi dini. Foredi ini dalam satu boxnya terdapat 3 sachet kecil dengan bentuk krim. Cara penggunaannya dengan mengoleskan foredi pada alat vital pria. Foredi dapat memperpanjang waktu durasi hubungan intim anda.

OBAT OLES PRIA KUAT BOIKE


Cara Kerja Foredi :

Ketika foredi dioleskan pada alat vital pria, maka foredi akan meresap dan juga memperbesar bagian dari pembuluh darah. Hal ini akan berakibat pada rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam mengatasi ejakulasi dini maka cara penggunaannya dengan mengoleskan foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, bagian batang atas, dan sekitar kepala penis secukupnya.

Foredi obat kuat oles akan terasa hangat, ini akan mendapatkan hasil yang maksimal agar pembuluh darah bisa menyerap khasiat dari obat foredi ini. Kalau rutin mengoleskan foredi setiap hari, efeknya bisa untuk memperbesar alat vital pria.

Kalau misalnya setelah mengoleskan foredi ini ejakulasi anda masih terlalu cepat maka berikutnya pengolesannya harus lebih banyak. Dan sebaliknyha jika ejakulasi anda terlalu lama keluar maka pengolesan foredi dikurangi hanya mengoleskan pada batang penis saja. Nanti juga setelah anda lakukan akan menemukan sendiri takaran untuk mengoleskan foredi ini sesuai yang anda inginkan.

Efek Samping Foredi ;

Rasa hangat pengolesan foredi ini tidak berbahaya. Ini merupakan reaksi alami dari ramuan foredi ini. Kalau dirasa rasa hangat ini membuat anda tidak nyaman maka bisa anda cuci dengan air dan sabun. Khasiatnya sebenarnya masih ada, namun tidak sebagus kalau didiamkan selama sekitar 15 hingga 45 menit.

Obat Oles Pria Kuat dr.Boike ini bisa anda beli atau dapatkan via online di blog www.rianika.com ini. Kami merupakan agen resmi produk herbal Boyke yang diantara produknya adalah Foredi dan GASA khusus Pria. Sedangkan untuk wanita ada produk Ladyfem dan Tisu Majakani. Silahkan anda pesan order secara online untuk mendapatkan Foredi Untuk Atasi Ejakulasi Dini. Harga 1 Box Foredi Rp. 225.000 belum termasuk ongkos kirim. Silahkan kontak saya di sms/WA 087828810342  atau pin BB 5D582ECB. Terimakasih

0 Response to "OBAT OLES PRIA KUAT BOIKE"

Post a Comment