Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering

Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering - Wanita yang sudah lanjut usianya diatas 45 tahun atau yang menopause, habis melahirkan, dan juga masalah hormonal. Tips atasi gangguan organ kewanitaan yang kering bisa terjadi sejak pre menopause. Itu adalah penyebab pertamanya, selain itu juga biasanya hormonalnya juga tidak seimbang. Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering Wanita yang habis melahirkan atau persalinan biasanya juga produksi lubrican atau cairan didalam alat reproduksi berkurang. Bersama dr Reisha Broto Asmoro dan Asha Shara tayangan dr oz minggu 25 Januari 2015 ini membahas Atasi organ kewanitaan yang kering. Baca juga update sebelumnya CEGAH KANKER SERVIKS SEJAK DINI

Penyebab miss v atau organ kewanitaan kering selain itu sudah berkurang dan akibatnya juga gairahnya juga ikut turun. Nah kalau sudah begitu akhirnya terbawa kepikiran, ke psikologis dan akhirnya stress dan semakin turun lagi produksi pelumas didalam miss v nya. 

"Keringnya organ kewanitaan dapat disebabkan oleh kondisi setelah melahirkan, stress dan menopause."
Hal ini berakibat juga iritasi pada area kewanitaan karena terlalu kering akibat gesekan dengan pakaian dalam. Nah solusinya sekarang yang paling mudah dan sederhana adalah membuat sendiri lubrican atau pelumas alami yang bisa anda buat sendiri dirumah.

Cara Membuat Ramuan Pelumas Alami Untuk Organ Wanita Kering

Bahan :
1. Minyak Virgin Coconut Oil ( VCO ) atau minyak kelapa 4 sendok teh
2. Cocoa Butter sebanyak 4 sendok teh
3. Minyak Almond dari kacang almond sebanyak 2 sendok teh
4. Minyak essensial yang sesuai selera sebanyak 5- 10 tetes.

Cara Membuat :
Semua bahan tadi dicampurkan dan diaduk rata hingga merata tercampur sempurna. Setelah semuanya tercampur rata bisa kita simpan dalam botol kaca. Cara penggunaannya cukup dioleskan saja diarea organ intim wanita ketika diperlukan yaitu sekitar daerah kulit samapai ke daerah intim.

Nah setelah jadi kita bisa menyimpannya pada suhu ruangan dan sewaktu-waktu bisa kita butuhkan. Nah ini adalah lubrican secara alami yang bisa anda buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada didapur anda. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering . Jangan lupa untuk share informasi kesehatan wanita ini buat teman-teman yang lainnya. Salam sehat Indonesia, dan baca juga Apa Hubungan Antara Kista dan Tidak Bisa Hamil ??? 

0 Response to "Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering"

Post a Comment