Cara Membersihkan Organ Kewanitaan

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan - Wanita saat ini seringkali menggunakan sabun khusus untuk bersihkan organ intimnya agar bebas jamur dan bakteri. Tahukah anda, cara membersihkan organ kewanitaan dgn produk sabun khusus ini yg dijual dipasaran cenderung bahaya untuk organ kewanitaan karena biasanya terbuat dari bahan seperti cuka, yodium, baking soda dll. Kandungan bahan yang seperti itu tentunya sangat berbahaya untuk organ intim wanita kalau kita gunakan terus.

Membersihkan Organ Kewanitaan Dgn Vaginosis Bakteri 

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan
Cara Membersihkan Organ Kewanitaan

Membersihkan organ kewanitaan atau biasanya kita sebut vaginal douching biasa dilakukan wanita di salon yg menyediakan treatment khusus untuk organ intim. Alasan mereka beragam, tapi biasanya hanya buat bersihkan darah sisa haid, menghilangkan bau, mengurangi resiko penyakit menular seksual (PMS ), hingga mencegah kehamilan. Tetapi ternyata manfaat produk pembersih miss v tadi tidak sesuai harapan karena tidak efektif cegah PMS dan kehamilan.

Sebetulnya melakukan vaginal douching tidak boleh dilakukan karena dapat merusak tingkat keasaman pada miss v dan juga keseimbangan flora bakteri baik didalam miss v. Akibatnya akan terjadi vaginosis bakteri atau infeksi jamur karena bakteri jahat yang tumbuh subur. Dengan kata lain, jika infeksi bakteri pada area miss v telah terjadi sebelumnya maka bisa dipastikan vaginal douching bisa pemicu perkembangan bakteri jahat dua kali lebih banyak. Inilah yang dapat menyebabkan infeksi menjalar ke bagian dalam seperti tuba faloppi, rahim, dan juga indung telur.

Membersihkan organ intim dgn produk pembersih miss v selain dapat merusak tuba faloppi juga dapat memicu kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah kondisi kehamilan dimana sel telur tidak menempel pada rahim tapi di tabung fallopi. Kehamilan ektopik selain mengancam jiwa juga dapat membuat wanita sulit hamil pada masa berikutnya.

Membersihkan Organ Kewanitaan dgn Tisu Majakani

Membersihkan Miss V sebetulnya dapat dilakukan dengan sederhana. Untuk membersihkan organ kewanitaan agar miss v betul-betul steril, gunakan sabun lembut tanpa pewangi lalu bilas dgn air hangat. Pilihlah ceelana dalam dari bahan katun atau jenis kain dari serat alami supaya sirkulasi udara menjadi lancar sehingga kulit tetap bisa bernafas. Jika sedang haid, usahakan mengganti pembalut minimal 4 jam sekali. Biasakan setelah buang air tidak membersihkan miss v dari belakang kedepan, tetapi usahakan dari depan ke belakang supaya virus atau bakteri dari saluran pembuangan tidak menyentuh area miss v. Apabila mengalami keputihan biasakan mengganti celana dalam minimal 3 kali sehari. Setelah membersihkan miss v sebaiknya segera keringkan dgn handuk atau tisu.


Ada satu produk tisu yang sangat efektif untuk membersihkan organ kewanitaan yaitu Tisu Majakani  . Produk ini dibuat dari ekstrak bahan alami yang mengandung Chamomile dan bahan-bahan alami lain seperti Vitamin E, Ekstrak buah majakanni, Lactic Acid, dll. Tisu Majakani 100% bebas alkohol dan mengandung PH seimbang sehingga tidak menyebabkan iritasi, lembut, dan membuat organ intim terasa segar sepanjang hari. Tisu Majakani sangat efektif untuk mencegah kanker serviks, mengurangi lendir berlebihan, mencegah keputihan, mengurangi kram saat menstruasi, dan menambah efek kesat pada organ wanita. Silahkan lihat produk Tisu Majakani disini

Informasi Pertanyaan dan Order :
SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 51E31C56

FORMAT SMS PESANAN :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK

KIRIM KE :
087828810342

Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul  Cara Membersihkan Organ Kewanitaan dan url http://obatherbaldrboyke.blogspot.com/2014/12/cara-membersihkan-organ-kewanitaan.html ini. Semoga apa yang saya informasikan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Baca juga postingan saya lainnya yaitu MENORRHAGIA, MENSTRUASI YANG BERLEBIHAN, BAGAIMANA CARA MENGETAHUINYA?

0 Response to "Cara Membersihkan Organ Kewanitaan"

Post a Comment